Ibunda Bupati James Sumendap, Marie Sanger, Rayakan HUT ke-83

James Sumendap, Marie Sanger, MODOINDING, (manadoto­day.co.id) – Keluarga Besar Sumendap – Sanger terlebih Marie Sanger ibunda Bupati Minahasa James Sumendap SH, merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT) ke-83 pada Selasa (26/3/2019).

Bertempat di Makaaroyen, Kecamatan Modoinding, keluarga merayakan HUT dengan menggelar ibadah yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat ( BPMJ) Pdt. Helli Tular – Legi S.Th

Ibadah sukacita tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Drs. Joke Jesaja Legi beserta Istri, serta Ketua DPRD Mitra Marty Ole dan jajaran Pemkab Mitra.

Dalam khotbahnya, Pdt Tular mengatakan atas kasih sayang dan tuntunan Tuhan maka keluarga bisa merayakan HUT Ibu Marie Sanger.

“Kalau bukan Tuhan yang menuntun, maka tidak mungkin ibu Marie sampai pada usia tahun 83 tahun, semua karena kemurahan Tuhan yang dinyatakan, tidak selammya kita muda, seiring dengan dunia berputar maka akan kita sadar tidak selammya kita muda, usia terus bertambah.Manusia bole berubah, tetapi Tuhan tidak akan berubah dan tidak akan meninggakkan umatnya, kegika kita muda Tuham menjam akan mengendong memberikan kenyamanan begitupun perlindunganNya sampai kita tua,” katanya.

Diingatkannya pula, dalam kehidupan ini biarlah selalu melakukan hal yang baik dan menjadi berkat bagi sesama.

“Biarlah kita selalu berbahagia menikmati akan usia yang Tuhan beriakan, jika kita hidup benar maka anak – anak kita pun akan mendapatkan kebahagian, jadi mari kita hidup benar di hadapan Tuhan, jangan kita hidup hanya untuk kita sendiri namun menjadi bagian dari orang lain,”tambahnya.

Sementara dalam sambutan atas nama keluarga Bupati James Sumendap (JS) mengatakan, hari Ulang tahun ke – 83 dari ibu Terkasih semua karena berkat dan anugerah Tuhan.

“Keluarga bersyukur karena ibu bisa 83 tahun, dan ini pun karena anugerah Tuhan ini jadi berkat bagi keluarga bukan kesempatan bagi keluarga untuk dimanfaatkan,” jelasnya.(ten)