Lomban Ajak Masyarakat Taat Pajak

Maximilian J Lomban, SPT Tahunan 2018 , Taat PajakBITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Maximilian J Lomban SE MSi bersama sejumlah pejabat di Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, menyerahkan laporan SPT Tahunan 2018 Pph orang pribadi di Kantor Pajak Pratama Bitung, Senin (26/3/2019).

Saat itu Lomban mengapresiasi pelayanan yang cepat dan ramah dari kantor pajak sehingga wajib pajak mendapatkan pelayanan yang cepat dan efisien.

Dalam kesempatan itu, Lomban mengajak masyarakat yang memiliki kewajiban sebagai warga masyarakat untuk melaporkan SPT 2018 khususnya bagi perorangan maupun badan usaha agar datang tepat waktu tanpa harus menunggu jatuh tempo.

“Lebih cepat lebih baik karena kesadaran masyarakat untuk taat dalam membayar pajak sangat menunjang pembangunan di Kota Bitung,” papar Walikota.

Saat itu Lomban memberi contoh dengan datang menyerahkan SPT sendiri tanpa perantara dan diterima langsung oleh Kepala KPP Pratama Kota Bitung Marai Napitupulu.

Turut serta saat itu Sekretaris Kota Bitung Dr Audy Pangemanan, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Oktafianus Tumundo, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Jeffry Wowiling, Asisten Bidang Administrasi Umum Yoke Senduk, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Give Mose.(kys)