Hadiri HUT ke-167 Wanua Wioi, Bupati JS Harap Dapat Lahirkan Generasi Hebat Demi Kemajuan Bangsa

James Sumendap, wanua Wioi RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Bupati James Sumendap, SH didampingi Wabub Drs Jesaja J.O Legi, menghadiri HUT Wanua Wioi ke-167, Minggu (24/3/2019).

“Mari manfaatkan dengan baik segala apa yang telah dianugerahkan Tuhan kepada kita. Baik tanah yang subur, begitupun berbagai macam program yang diberikan pemerintah maupun memanfaatkan dan memaksimalkan talenta talenta yang ada dalam masyarakat,”harap Bupati James Sumendap.

Sumendap mengajak agar mengintropeksi diri bagaimana memajukan desa ini dengan mengandalkan Tuhan dan tentunya kerja keras.

“Tidak boleh lagi terpengaruh dengan buaian-buaian dan segala kemudahan-kemudahan yang ada, teruslah berkerja demi anak cucu,”kata JS.

Kepada generasi muda kata Sumendap, kiranya tetap mendengarkan petuah dan nasehat dari orang tua.

“Makna dari perjalanan 167 tahun Wanua Wioi akan melahirkan generasi generasi hebat demi kemajuan bangsa kedepan”tandas Bupati.

Hadir mewakili Gubernur Kadis PMD Drs Royke H.Mewo,DEA, Ketua DPRD Mitra Marty Ole, Sekda Drs Robby Ngongoloy, ME, M.Si, Pl­t Ketua TP PKK Pdt Erny Legi Rondonuwu, STh, pejaba­t Pemkab Mitra dan pihak TNI.(ten)

Add Comment