Humas dan Protokol Minahasa Sambangi Humas dan Protokol Mitra dan Minsel

Humas dan Protokol Minahasa, Daine Lantang ,Ariel Wowor, Fumy Vaya Lasut, Sharon MangindaanTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Minahasa, menyambangi Humas dan Protokol Kabupaten Minahasa Tenggara dan Minahasa Selatan, Kamis (21/03/2019).

Kedatangan Personil Humas dan Protokol Pemkab Minahasa yang diimpim Kasubag Protokol Ariel Wowor dan Kasubag Acara dan Tamu Daine Lantang ini disambut Kepala Bagian Humas Mitra Frangky Wowor dan Kasubag Humas Rolly Wowor.

”Tujuannya guna mencari yang terbaik. Jadi jika ada kelebihan di Kabupaten Minahasa akan dipadukan dengan kelebihan yang ada di kabupaten Mitra, apalagi penerapan aplikasi elekronik. Kita akan pelajari dan jika itu baik pasti kita terapkan, ” kata Daine.

Kabag Frangky Wowor menyambut baik kedatangan dari Humas dan Protokol Kabupaten Minahasa.

“Saat ini untuk Minahasa Tenggara dibawah pemerintahan James Sumendap SH, telah menerapkan aplikasi berbasis elekronik, dimana dengan aplikasi itu penyedia barang dan jasa yang masuk didalamnya adalah media harus terdaftar dalam sistem. Untuk Kabupaten Mitra sendiri menjadi kabupaten yang pertama menggelar sistem aplikasi berbasis elekronik, di awal bulan ini sudah ada tiga kabupaten yang datang dengan aplikasi ini bisa menjadi acuan kerjasama antara pemerintah dan penyedia jasa,” tutur Kabag.

Selesai dari Mitra, dilanjutkan dengan berkunjung di Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Minahasa Selatan.

Di Kabupaten Minahasa Selatan, tim dari Kabupaten Minahasa di sambut oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Minahasa Selatan Altin Sualang, S.STP, MPA, didampingi Kasubag Humas Heski Karundeng, S.Pt.

Dalam kunjungan kerja ini, tim Humas dan Protokol terdiri dari Kasubag Daine Lantang didampingi Ariel Wowor, Fumy Vaya Lasut, dan Sharon Mangindaan. (rom)