Besok Wali Kota Akan Pantau Langsung Pelaksanaan GMB

 GS Vicky Lumentut,GMB, Gerakan Manado Bugar
Kadispora Laurens Umboh

MANADO, (manadotoday.co.id) – Masyarakat yang setiap hari Jumat mengikuti kegiatan Gerakan Manado Bugar (GMB) tampaknya akan mendapatkan kejutan. Pasalnya, Wali Kota GS Vicky Lumentut, rencananya akan menghadiri program yang dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) tersebut pada Jumat (22/3/2019) besok.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Kadispora Laurens Umboh. Menurutnya, wali kota akan memantau langsung pelaksanaan GMB yang sudah masuk pada Minggu ke-4 tersebut.

“Kecamatan mana yang akan didatangi oleh Pak Wali Kota, saya belum tahu. Mungkin di Kecamatan Bunaken, Sario, Singkil, atau kecamatan lainnya,” kata Umboh.

Oleh karena itu, dia menghimbau para camat, lurah hingga kepala lingkungan agar mengajak para warganya untuk mengikuti GMB yang digelar setiap Jumat pagi, dari pukul 06:00 – 08:00 Wita.

“Jangan sampai saat wali kota datang di lokasi hanya ASN dan THL saja yang mengikuti GMB, padahal ini adalah program wali kota yang bertujuan untuk membuat masyarakat Kota Manado menjadi sehat dan bugar, bukan hanya ASN dan THL saja.”pungkas Kadispora Laurens Umboh.(ryan)

Add Comment