Bupati ROR Serahkan SK Bagi 776 THL di Minahasa

THL Minahasa, THL Minahasa 2019TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si (ROR) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bupati Minahasa tentang Pengangkatan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa,di BPU Tondano, Rabu (20/03/2019).

Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit dalam laporannya menyampaikan dalam rangka menunjang tugas pemerintahan maka dianggap perlu untuk mengangkat tenaga harian lepas dan ditetapkan melalui surat keputusan Bupati Minahasa tahun anggaran 2019 yang terdiri dari; tenaga administrasi perkantoran, petugas kebersihan, petugas rumah tangga, penjaga kantor, sopir, operator petugas pemadam kebakaran, THL tenaga bantu, petugas keamanan, dokter umum, perawat/bidan dan lainnya dengan total jumlah sebanyak 776 orang.

Bupati Minahasa dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para THL penerima SK.

“Saya meminta kepada THL untuk berusaha dalam menjawab sesuai bidang yang dipercayakan, karena dipundak saudara-saudari juga kita bersama-sama mewujudkan Visi ROR-RD. Saya mengucapkan selamat kepada 776 THL dan mari bersama-sama dengan ASN di dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk melakukan pelayanan yang prima, pelayanan yang betul-betul berpihak kepada rakyat Minahasa, dan berbanggalah karena sudah terpilih , ” ujar Bupati.

Dimanapun ditempatkan dia meminta agar mentaati atasan, tunjukkanlah disiplin dan utamakan Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Tidak Tercela (PDLT). Dan taatilah peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Mudah-mudahan kepercayaan ini tidak disia-siakan. Utamakan pelayanan kepada masyarakat, sebagaimana yang kita harapkan orang lain melayani kita dengan baik begitu juga kita melayani masyarakat. Sekali lagi banyak selamat dan selamat bekerja kepada THL , ” urai Bupati.

Di akhir sambutan, Bupati meminta untuk mensukseskan Pemilu pada April nanti, ajak keluarga, tetangga, dan masyarakat sekitar berbondong-bondong bersama untuk memilih, jangan golput mari THL menjadi contoh dalam pelaksanaan Pemilu. (rom)