Sekda JRK Hadiri HUT ke-217 Desa Kayuroya

Desa Kayuroya, Jefry R Korengkeng SH M.Si TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Jefry R Korengkeng SH M.Si (JRK), menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke-217 Desa Kayuroya, Kecamatan Lembean Timur, Rabu, 20 Maret 2019 di Kantor Hukum Tua Desa Kayuroya.

Hadir mendampingi JRK, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sibi Sengke,S.Sos.MAP, Camat Lembean Timur Carlo Wagey,SH, dan Hukum Tua Kayuroya Jock Terry Lombanya.

Sambutan Bupati yang disampaikan oleh Sekda mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan selamat HUT bagi pemerintah masyarakat Desa Kayuroya.

“Momentum hari ulang tahun ini, menjadi cerminan bahwa Desa Kayuroya merupakan salah satu desa yang telah masuk dalam jajaran desa tua di Kabupaten Minahasa. Saya berharap peristiwa sukacita hari ulang tahun desa ini akan memotivasi hukum tua, perangkat desa dan BPD untuk lebih meningkatkan komitmen melayani masyarakat bukan untuk dilayani , ” ujar Sekda.

Sekda meminta semua yang hadir untuk menghindari dan menangkal hoax, lebih banyak pada hal-hal yang negatif terutama provokasi. Untuk itu dia mengajak harus lebih bijaksana dalam menyikapi era digital dan kemudahan sosial media.

“Ibadah syukur ini hendaknya menjadi semangat baru untuk membangun kebersamaan dan persatuan yang kokoh. Jauhi tindakan ‘baku cungkel deng baku jual’, untuk itu mari bangun bersama desa yang kita cintai ini , ” harap JRK. (rom)