Lumentut: Manado Fiesta 2019 Akan ‘Jual’ Seluruh Potensi Laut di Kota Manado

Lumentut: Manado Fiesta 2019 Akan 'Menjual' Potensi Laut Kota Manado
Lumentut: Manado Fiesta 2019 Akan ‘Menjual’ Potensi Laut Kota Manado

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota GS Vicky Lumentut (GSVL) mengatakan bahwa Manado Fiesta 2019 akan menggali lebih dalam potensi laut di Kota Manado, tidak hanya kekayaan bawah laut saja tapi termasuk posisi Kota Manado dengan teluknya yang indah, kemudian diimbangi dengan ide-ide baru yang akan ditampilkan nanti.

“Setelah pada tahun 2017 mengangkat tema kehidupan tolerensi, dan tahun 2018 mempromosikan kekayaan pariwisata kemaritiman bawah laut Bunaken, ibu Coreta Kapoyos memberi ide baru kepada saya agar di tahun 2019 ini Manado Fiesta ‘menjual’ seluruh potensi laut yang ada di Kota Manado, tidak hanya bawah lautnya saja,”ungkap Lumentut saat memberikan arahan dalam rapat perdana Manado Fiesta 2019 di kantor wali kota, Senin (19/3/2019).

“Seluruh potensi laut Kota Manado akan di-explore di Manado Fiesta 2019, kekayaan bawah laut dan keindahan pantai, teluknya, bibir pantainya, semua akan ditampilkan dan dikemas semenarik mungkin,”sambung wali kota.

Untuk mewujudkan hal tersebut, wali kota berharap dukungan dari seluruh eleman yang ada, karena ini adalah ide yang besar dan perlu kerja keras.

“Saya harap Manado Fiesta yang ketiga ini akan jauh lebih baik dari pelaksanaan pertama dan kedua, dan itu akan terwujud kalau kita bekerja bersama. Mari kita kerjakan apa yang sudah sepakati bersama,”pungkas Wali Kota GS Vicky Lumentut, didampingi Wakil Mor Bastiaan, Ketua Panitia Manado Fiesta 2019 Coreta Kapoyos, Ketua Harian Sekda Micler Lakat, wakil ketua, dan Ketua DPRD Nortje Van Bone.(ryan)

Add Comment