Gunakan Hak Politik, Korpri Diminta Sukseskan Pemilu 2019

Upacara Korpri Jajaran Pemkot Tomohon
Upacara Korpri Jajaran Pemkot Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Setiap wajib pilih di Indonesia, diminta untuk menyukseskan agenda politik tahun 2019 yakni pemilihan umum presiden, wakil presiden, DPD, DPR-RI, DPRD Provinsi serta DPRD kabupaten dan kota.

Hal itu dikatakan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan Senin (18/3/2019) saat memimpin Apel Korpri di Stadion Parasamya Walian Tomohon Selatan.

Michael Joseph SSTP MSi, Komandan Upacara Apel Korpri
Michael Joseph SSTP MSi, Komandan Upacara Apel Korpri

Saat membacakan sambutan wali kota, wakil wali kota mengatakan, sebagai Lembaga profesi yakni Aparatur Sipil Negara, Korpri berkewajiban menyukseskan pemilihan umum serta menjaga stabilitas politik dan sosial yang dinamis dalam Negara Republik Indonesia.

‘’Sebagai anggota Korpri kita sekalian diharapkan mampu dan cakap serta meningkatkan daya saing untuk menghadapi kemajuan teknologi dalam rangka mewujudkan Good Governance dan pelayanan prima,’’ kata Eman.

Eman juga meminta kepada para pejabat untuk segera membuat Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) untuk segera melaporkan atau mengisi di daftar email yang telah disiapkan, mengingat batas waktu pelaporan sampai bulan maret ini. (ark)

Add Comment