Blusukan di Pasar Ratahan, Djein Leonora Rende Tuai Simpati Para Pedagang

Reporter : | 18 Mar, 2019 - 1:58 pm WITA

SAVE_20190318_134740RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Djein Leonora Rende SE.Ak (DLR) politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), menggelar blusukan di Pasar Ratahan.

Istri tercinta Bupati Mitra ini langsung berkomunikasi dengan sejumlah pedagang untuk menyerap aspirasi mereka.

Aksi blusukan DLR direspon begitu antusias oleh pedagang, pembeli maupun masyarakat yang tengah berkunjung ke pasar tersebut. Terlihat dari banyaknya pedagang dan pengunjung pasar yang meminta berfoto dengan DLR.

Djein mengatakan, kunjungan dipasar tradisional Ratahan ini untuk melihat lebih dekat kehidupan ekonomi warga yang mereka hadapi.

“Hari ini kita sengaja melakukan kunjungan pasar untuk bersentuhan langsung dengan warga, pedagang. Mendengarkan aspirasi dan harapan mereka kehidupan ekonomi yang lebih baik lagi,” tukas Ketua PARFI 56 Sulut ini.

Usai dialog bersama dengan warga dan pedagang, DLR juga sempat berbelanja di pasar Ratahan dan berjanji akan memperjuangkan keinginan masyarakat jika dipercayakan menjadi kepanjangan tangan dari rakyat.

“Iya saya berjanji akan bersama-sama dengan rakyat dan bekerja untuk rakyat,”ujar DLR.

Sementara para pedagang memberikan apresiasi atas kedatangan DLR, mereka sudah lama berkerinduan untuk bertatap muka langsung dengan dirinya.

“Memang sudah lama kami berkerinduan bertatap muka dengan Ibu DLR. Kami berharap dapat memperjuangankan aspirasi kami para pedagang,”tutur sejumlah pedagng di pasar Ratahan.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment