Keluarga Wabup Dondokambey – Lengkong Gelar Ibadah Syukur HUT

Keluarga Wabup Dondokambey Lengkong Rayakan Ibadah Syukur HUT.TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey menggelar ibadah syukur hari ulang tahun (HUT) ke-61 tahun tanggal 1 Maret 2019 dan HUT Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa ibu Martina Dondokambey Lengkong ke-53 tahun, yang digelar bersama-sama pada Sabtu (16/3/2019);

Turut hadir Sekda Jeffry Korengkeng SH MSi, Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina MTh, Ketua BPMW Tondano 5 dan juga Ketua BPMJ Moria Sasaran Pdt Soni Repi SE. MTh, Deputy Branch Manager PT Bank SulutGo Cabang Tondano Jein Arina bersama dengan jajaran, Ketua Dharma Wanita Persatuan Seeve Korengkeng Warouw, tokoh agama, masyarakat, serta jajaran Pemkab Minahasa.

Ibadah syukur dipimpin Ketua BPMS GMIM dan mengambil bagian pembacaan Alkitab dalam Matius 16 : 21- 28. Arina mengucapkan banyak selamat kepada keluarga Dondokambey Lengkong yang saat ini bersyukur atas berkat Tuhan.

Sementara itu, sambutan Pemkab Minahasa yang disampaikan Sekda Jeffry Korengkeng SH MSi, mengatakan di hari yang berbahagia ini patutlah kita mengucapkan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan selamat ulang tahun kepada Ibu Martina Dondokambey Lengkong yang berulang tahun ke-53 tahun, yang saat ini sebagai Wakil Ketua TP PKK kabupaten Minahasa mendampingi Bapak Wakil Bupati Minahasa. Keberhasilan seorang suami didalamnya ada doa dari seorang istri. Banyak selamat buat keluarga Dondokambey Lengkong dan kiranya keluarga ini terus diberkati tuhan dan menjadi berkat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa,” ujar Korengkeng.