Sekda JRK Hadiri Reuni Akbar Alumni SMA Negeri 2 Manado

 Jeffry Korengkeng, Alumni SMA Negeri 2 Manado, Reuni  SMA Negeri 2 ManadoTONDANO, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si (JRK), menghadiri reuni akbar alumni SMA Negeri 2 Manado, di Benteng Moraya Tondano, Sabtu (16/3/2019).

Turut hadir Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Seeve Korengkeng-Warouw, Kepala sekolah SMA N 2 Manado Jeffry Umboh, serta seluruh angkatan.

Korengkeng yang merupakan alumni SMA N 2 Manado tahun 1979, dalam sambutannya mengajak semua yang hadir untuk bersyukur karena masih boleh dikumpulkan dalam rangka reuni akbar saat ini.

“Bapak Gubernur meminta maaf karena tidak bisa hadir karena ada tugas mendadak ke Sangihe dan jika sempat Gubernur akan mampir di tempat ini. Beliau juga berterima kasih karena dipercayakan mengkoordiner kegiatan saat ini, kegiatan ini dalam dilaksanakan dalam rangka menciptakan rasa persaudaraan, dimana ada yang sudah lama tidak saling bertemu dapat bertemu di tempat ini, ” ujar JRK.

Gubernur juga meminta kita untuk mendukung program-program dari pemerintah Provinsi Sulawesi Utara termasuk mendukung pariwisata di Sulawesi Utara sehingga kegiatan ini dilaksanakan di Benteng Moraya, agar kita semua dapat mengetahui objek wisata di Kabupaten Minahasa.

JRK juga menjelaskan mengenai program pembangunan di Kabupaten Minahasa baik dibidang infrastruktur maupun di bidang pariswisata serta program-program lainnya yang sementara dan akan dilakukan pemerintah Kabupaten Minahasa. (rom)