Ikut Konsolidasi, Eman-Wenur Siap Menangkan Jokowi-Amin

Jimmy F Eman SE Ak dan Ir Miky JL Wenur MAP bersama Sekretaris Tim Kampanye  Nasional )TKN) Hasto Kritiyanto
Jimmy F Eman SE Ak dan Ir Miky JL Wenur MAP bersama Sekretaris Tim Kampanye Nasional )TKN) Hasto Kritiyanto

JAKARTA, (manadotoday.co.id—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP MInggu (17/3/2019) mengikuti Konsolidasi H-30 pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pendukung Jokowi-Amin di Hotel Borobudur Jakarta.

Eman dan Wenur sendiri termasuk 359 bupati dan wali kota serta Ketua DPRD pendukung Joikowi-Amin dari Partai Golkar.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengungkapkan, sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon, tentunya mendukung penuh dan siap memenangkan Jokowi-Amin.

‘’Target kami delapan puluh persen di Tomohon. Tentunya, perlu dukungan dan peran serta juga dari para pendukung,’’ katanya.

Senada diungkapkan Ketua DPRD Kota Tomohon Ir miky JL Wenur MAP. Kemenangan Jokowi-Amin di Kota Tomohon katanya, merupakan harga mati.

‘’Dukungan partai Sudha jelas, yakni dari Partai Golkar. Yang pasti, kita akan berjuang memenangkan Calon Presiden dan wakil Presiden yang kita usung,’’ tukas Wenur yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Bidang Perempuan.

Jimmy F Eman SE Ak sendiri dalam Struktur Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Amin Kota Tomohon sebagai Dewan Penasehat. Sementara Ir Miky JL Wenur MAP sebagai Dewan Pengarah dan Ketua Tim Johan Sambuaga MDiv. (ark)

Add Comment