Hadir Sejak 1984, SCOTMEDOC Sport Club Tetap Eksis

Reporter : | 17 Mar, 2019 - 7:27 pm WITA

scotmedoc-manadoManado, (manadotoday.co.id) – Scotmedoc Sport Club dikenal sebagai salah satu club otomotif lawas di Sulawesi Utara yang sarat prestasi dan telah menelorkan sejumlah pembalap handal baik di tingkat daerah hingga nasional. Club otomotif yang telah berdiri sejak tahun 1984 dan baru saja merayakan HUT ke-35 pada bulan Maret lalu ini terdata memiliki anggota club hingga ratusan personal dari berbagai kalangan profesi yang tersebar di pelosok kabupaten/kota di Sulut.

Sebagai regenerasi, Scotmedoc Sport Club Manado siap melaksanakan pemilihan kepengurusan periode 2019 – 2023. Penasehat Scotmedoc Sport Club, Jack Mambu, mengungkapkan saat ini telah terbentuk Carateker sekaligus Panitia Pemilihan Kepengurusan Scotmedoc Sport Club yang terdiri dari Ketua Romi Kuhu, didampingi Wakil Stenly Djaya, Sekretaris Donald Oroh dan Bendahara Joy Lengkong. “Telah terbentuk carateker sekaligus panitia pelaksana pemilihan pengurus Scotmedoc,” ungkap Jack Mambu, mantan Ketua Scotmedoc di era 90an.

Sementara itu Romi Kuhu, menyampaikan agenda pertemuan dan rapat club untuk membahas persiapan Musyawarah pemilihan pengurus Scotmedoc telah berlangsung sejak Februari lalu “Saat ini telah mulai dilakukan pendataan anggota club dan penjaringan sejumlah nama bakal calon yang siap maju sebagai Ketua dan pengurus Scotmedoc Sport Club.

Diantaranya Chris Sutjipto, Alther Sumual, Christa Mambu, Recky Loloh, Theo Sondakh, Javier Sondakh, Andro Watung, Toar Wuntu. Tentunya mereka diharapkan bisa membawa club ini tetap eksis di kancah otomotif maupun berpartisipasi dalam berbagai bidang,” urai Romi Kuhu yang juga dikenal sebagai pembalap handal daerah ini yang telah menyabet banyak piala bagi Scotmedoc di berbagai iven otomotif.

Lanjut Romi, pelaksanaan Musyawarah Pemilihan Pengurus direncanakan dihelat pada bulan April atau Mei mendatang usai hajatan Pemilu. Nantinya kepengurusan baru dapat membawa Scotmedoc Sport Club sebagai club otomotif yang bisa menjadi wadah positif, kreatif dan prestasi bagi generasi ini,” kunci Romi.

Diketahui Scotmedoc Sport Club dalam keikutsertaannya di dunia otomotif pernah mengalami masa jaya, baik di arena Grass Track, Drag Race, Slalom Test hingga Rally. Disamping itu sejumlah kegiatan bakti sosial pun sering digelar. Sejumlah senior Scotmedoc pun menyatakan dukungan terhadap agenda Scotmedoc.”Tentunya kami sangat mensupport keberadaan Scotmedoc Sport Club,” ujar Althur Wakkary, Steven ‘Teten’ Lumatauw, Juri Pantouw, Didi Watugigir, Gaston, On Sondakh, Philip Najoan, Ivan, Jonly, Stenly Pola, Stevi Kiroh, Jecky Saroinsong, Hart Supangat, Rully Lumintang dan lainnya.(hma)

Baca Juga :

Leave a comment