Kapolda Sulut Canangkan Zona Integritas di Polres Minsel

 Zona Integritas Polres Minsel, Kapolda Sulut ,Wilayah Bebas KorupsiAMURANG, (manadotoday.co.id) – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Dr R Sigid Tri Hardjanto SH MSi, mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Polres Minahasa Selatan (Minsel), Jumat (15/03/2019).

Sigid dalam sambutannya berharap Pakta Integritas yang telah dideklarasikan akan menjadi komitmen dan prinsip dasar setiap anggota POLRI dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Artinya sebagai aparat penegak hukum anggota POLRI yidak akan melakukan Korupsi, Kolusi dan Nepotiame. Dan jika komitmen itu dilanggar pasti akan masuk Neraka,” tanfas Kapolda.
Kesempatan teraebut Kapolda Sulut menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Minsel dan seluruh jajaran atas dilakaanakannya pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM ini.

“Karena itu berikanlah pelayanan yang prima kepada masyarakat yang bebas dari KKN. Dan kepada rekan-rekan Pers tolong awasi kinerja aparat Kepolisian. Jika nanti ditemukan ada oknum anggota Polres Minsel yang melakukan korupsi, silahkan ditulis (dipublikasi) di media masing-masing,” tegas Sigid.

Diketahui setelah menyaksikan langsung deklarasi pencanagan Zona Integritas yang dihadiri Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, Wakil Bupati Mitra Joke Legi, Tokoh nasyarakat dan tokoh Agama, Kapolda Sulut meresmikan Graha Pelayanan Terpadu dan peletakan batu pertama pembangunan perumahan Bhayangkara Polres Mibsel di wilayah Kecamatan Tumpaan. (lou)

Add Comment