Bupati CEP Hadiri Rakornas Bidang Perpustakaan di Jakarta

Reporter : | 14 Mar, 2019 - 10:56 pm WITA

Christiany Eugenia Paruntu , Rakornas Bidang Perpustakaan,AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu menghadiri Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Perpustakaan, yang dibuka langsung Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, di Hotel Bidikara Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Bupati melalui Kabag Humas Pemkab Minsel Altin Sualang SSTP MAP, mengatakan pentingnya keikutsertaan Rakornas dengan tema “Berkarya Mewujudkan Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”, dalam rangka penguatan literasi masyarakat dan peningkatan sumber daya manusia.

“Rakornas Bidang Perpustakaan 2019 dilaksanakan dalam rangka pemantapan program dan kegiatan Renstra Perpustakaan Nasional serta membahas berbagai isu pembangunan di bidang perpustakaan,” terangnya.

Diketahui Rakornas yang akan menghadirkan sejumlah Narasumber yang merupakan pakar Intelektual dan Literasi akan dilaksanakan sejak 13 Maret 2019 hingga 16 2019. Hadir mendampingi Bupati CEP pada Rakornas tersebut Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pemkab Minsel Lucky Tampi SH.(lou)

Baca Juga :

Leave a comment