Micky Watti: Mari Sukseskan Hapsa PKB GMIM di Wilayah Tombatu Timur

image_6483441TOMBATU, (mamadotoday.co.id) – Untuk menyukseskan Hari Persatuan (Hapsa) Pria Kaum Bapa GMIM Panitia Hapsa Wilayah Tombatu Timur, panitia melaksanakan rapat pemantapan di puncak Anugerah Desa Esandom, Kecamatan Tombatu Timur, Rabu (13/3/2019) kemarin.

Ketua umum Panitia pelaksana Pnt Micky R.H Watti, mengatakan pihaknya berharap Hapsa PKB Wilayah Tombatu Timur untuk dapat disukseskan bersama.

“Kegiatan ini sebagai panggilan iman, olehnya sangat penting untuk melihat dan merenungi sejauh mana PKB GMIM wilayah Tombatu Timur, agar eksistensinya sebagai salah satu pilar Gereja dalam peran dan pemberian dirinya sebagai alat Tuhan untuk membangun gereja dan jemaat,”kata Wati didampingi didampingi Ketua harian Weny Rolos dan sekretaris Fredi Kading MPd.

Selain itu, Watti menyampaikan bahwa untuk menghadapi tantangan dan pergumulan kedepan maka PKB GMIM Wilayah (Tomtim) diajak untuk terus memperbaharui tekat, komitmen dan rasa solidaritas yang tinggi dalam menggelorakan semangat berkarya meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial termasuk bagaimana menyukseskan program di wilayah.

“Menghadapi tantangan dan pergumulan kedepan PKB GMIM Wilayah Tombatu harus memperbaharui tekat kita, komitmen dan solidaris yang tinggi dalam meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial termasuk menyuseskan program PKB GMIM di wilayah Tombatu Timur,”tutur Watti.

Watti menjelaskan, ada lomba speed march yang nantinya akan melibatkan 83 kolom dari 7 jemaat di wilayah.
Dan sebagai hadiah utama sepeda motor dengan penilaian melalui metode kategori perkolom dengan cara undian.

Sementara itu, Sekertaris Wilayah Pnt Franky Kalensang, mengungkapkan untuk Hapsa akan dilaksanakan pada tanggal 6 April, dan akan dimeriahkan beberapa kegiatan berupa jalan cepat tepat dengan route mulai dari gedung Gereja Eben Heazer Molompar dan finish di Gereja Betel Winorangian dengan jarak 5 km.

“Jadi dalam rangka Hapsa PKB GMIM Wilayah Tombatu Timur maka akan diadakan beberapa lomba dengan melibatkan 83 kolom dari 7 Jemaat wilayah,”tandas Kalensang didampingi Pnt Vidi Ngantung dan Pnt Ridel Lumintang.(ten)

Add Comment