Deklarasi OK OCE Millenial Sulut: “Torang Buka Usaha, Pengangguran Takurang”

OK OCE Millenial Sulawesi Utara , Syarif Darea, Tommy Parasan, Rahmat Agustiar, Prasasti Victor Aritonang
Deklarasi OK OCE Millenial Sulut: “Torang Buka Usaha, Pengangguran Takurang”

MANADO, (manadotoday.co.id) – OK OCE Millenial Provinsi Sulawesi Utara resmi terbentuk dalam acara deklarasi yang digelar di rumah Djoeng Prabowo Sandi Maasing, Rabu (13/3/2019) malam.

Tommy Parasan, diberikan kepercayaan untuk memimpin OK OC Sulawesi Utara dengan mandat diserahkan langsung oleh Rahmat Agustiar selaku Ketua OKE OCE Millenial Indonesia, disaksikan oleh Kornas OK OC Prasasti Victor Aritonang dan Ketua TIDAR Sulut Syarif Darea.

Saat membawakan sambutan usai menerima mandat, Tommy mengatakan Prabowo-Sandi lewat OK OC menginginkan pemuda Indonesia mendapatkan pekerjaan serta bisa menjadi pengusaha yang sukses.

“Apa lagi, OK OC ini program yang kongkret yang sudah dilakukan oleh Bang Sandiaga Uno sewaktu menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta. Mari sebagai kaum millenial bergabung bersama, kita ciptakan usaha usaha yang kuat dan membuat lapangan pekerjaan seluas luasnya,”ujar pengusaha muda asal Kota Manado tersebut.

Terakhir, putra Legislator Benny Parasan tersebut, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bang Sandiaga Uno dan Ketua Umum OK OC Milenial Rahmat Agustiar yang sudah mempercayakannya memimpin OK OC Sulut.

Foto bersama usai diskusi publik
Foto bersama usai diskusi publik

“Lewat program ini, saya berkomitmen menjadi pemuda pemudi milenial Sulut menjadi pemuda yang sukses, mampu menghasilkan lapangan pekerjaan bagi orang lain. Mari sejahterkan masyarakat dengan gabung di OKE OCE,” tukas Tommy yang juga merupakan putra Legislator Benny Parasan.

Sebelum deklarasi yang bertemakan “Torang Buka Usaha, Pengangguran Takurang”, kegiatan diawali dengan diskusi publik yang dipandu oleh Syarif Darea, dengan narasumber Rahmat Agustiar. Warga yang memadati area diskusi terlihat antusias mengutarakan pertanyaan terkait permasalahan yang mereka hadapi, khususnya terkait dengan lapangan pekerjaan. Setelah diskusi publik, kegiatan dilanjutkan dengan senam zumba yang berlangsung meriah.(ryan)

Add Comment