Menpora Bahas Tomohon International Bridge Tournament dengan Kadispora

Reporter : | 14 Mar, 2019 - 9:16 am WITA

JAKARTA, (manadotoday.co.id)–pMematangkan persiapan Tomohon International Bridge Tournament, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengundang Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Drs Florensianus Ventje Karundeng. Rabu (13/3/2019).

Menpora Imamm Nahwari dan Kadispora Tomohon Drs Florensianus V Karundeng membahas Tomohon International Bridge Tournament

Menpora Imamm Nahwari dan Kadispora Tomohon Drs Florensianus V Karundeng membahas Tomohon International Bridge Tournament

Karundeng diundang Menpora di kediamannya di Widya Chandra III Nomor 14 Jakarta.

Undangan dari Menpora itu sendiri salah satunya juga difasilitasi oleh Sandy Nayoan. Menpora memberikan masukan agar kabupaten dan kota bisa berinovasi di bidang olahraga.

”Inovasi yang dimaksud adalah seperti industri olahraga. Di samping bagaimana supaya dapat menghasilkan atlet-atlet berprestasi ¬†lewat pembinaan secara berjenjang dan menyiapkan wasit dan tim juri yang mendapat lisensi internasional di cabang olahraga khas Indonesia seperti Sepak Takraw, Pencak Silat, Bridge,” jelas Karundeng.

Dalam pertemuan tersebut, Karundeng menyerahkan proposal pelaksanaan Tomohon International Bridge Tournament yang menjadi side iven Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2019.

”Ya, kami telah menyerahkan proposal bersamaan dengan pembahasan seputar pelaksanaan kegiatan. Nantinya, akan ada pembahasan lanjutan. Tentunya, makin dekat waktu pelaksanaan yakni Bulan Agustus, rapat-rapat pematangan akan makin diintensifkan,” tukas Karundeng. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment