Wali Kota Manado Hadiri Rapat Kerja Kementerian Perdagangan Tahun 2019

Reporter : | 12 Mar, 2019 - 11:32 pm WITA

Wali Kota Manado Hadiri Rapat Kerja Kementerian Perdagangan Tahun 2019

Wali Kota Manado Hadiri Rapat Kerja Kementerian Perdagangan Tahun 2019

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut menghadiri undangan Menteri Perdagangan RI DR. Drs Enggartiasto Lukita dalam acara Peresmian dan Penyerahan Penghargaan Pasar Rakyat Indonesia serta pembukaan Rapat Kerja Kementerian Perdagangan Tahun 2019 di ICE BSD Tangerang, Selasa (12/3/2019).

Turut mendampingi wali kota, Dirut PD Pasar Stenly Suwuh, Dirum Oke Jootje Sumual, Camat Wanea Mario Karundeng dan Camat Malalayang Desyie Kalalo.

“Puji Tuhan dan terima kasih kepada Pak Menteri, yang telah mengundang kami dalam acara ini, tentunya kami bertekad dari tahun 2017 sampai sekarang akan terus memperbaiki dan membangun pasar di Manado jadi semakin baik infrastrukturnya dan manajemen pengelolaan pasar. Mohon dukungan rakyatku,”ujar Wali Kota GS Vicky Lumentut.

Dalam kegiatan tersebut, pemerintah pusat lewat Kementerian Perdagangan RI memberikan apresiasi kepada Wali Kota Manado, sehubungan dengan program revitalisasi pasar rakyat yang dimulai tahun 2017. Mulai dari Pasar Pinasungkulan Karombasan dan akan terus berlanjut ke pasar rakyat di beberapa lokasi di Manado.

Pemerintah menilai langkah Pemkot Manado dibawah kepemimpinan Wali Kota GS Vicky Lumentut dan Wakil Mor Bastiaan, berhasil mendukung perekonomian daerah.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment