Setdakab Bolsel Studi Banding di Kabupaten Minahasa

Setdakab Bolsel, Drs. Ridel Paputungan, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Minahasa menerima tim studi banding dariĀ Setdakab Bolaang Mongondow Selatan, di ruang sidang Kantor Bupati, Selasa (12/3/2019).

Tim diterima oleh Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, didampingi Kepala Bagian TUP dan Keuangan Lona Wattie, S.STP, Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs. Moudy Pangerapan, MAP.

Asisten Administrasi Umum Kabupaten Bolmong Drs. Ridel Paputungan, menyampaikan maksud dan tujuan studi banding ke Kabupaten Minahasa yaitu ingin menimba ilmu terkait dengan pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa yang sudah menerima kunjungan dengan baik , ” ujarnya.

Sementara itu, Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Minahasa Hetty Rumagit, SH, berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang sudah berkunjung di Kabupaten Minahasa.

Rumagit kemudian menjelaskan profil Kabupaten Minahasa, baik luas wilayah maupun potensi alam di Kabupaten Minahasa serta menjelaskan Visi dan Misi Kabupaten Minahasa.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan ini. Semoga banyak hal yang bisa di peroleh dari kunjungan ini , ” tutur Rumagit.

Turut hadir dari Kabupaten Bolsel, Kepala Bagian TUP Bolaang Mongondow Selatan Cimy Wua, S.STP, Kepala Bagian Humas dan Protokol Ahmadi Modeong, S.Pd, dan Kepala Bagian Umum Abdilah Gonibala, S.STP. (rom)

Add Comment