Bupati ROR: RKUD Minahasa Tetap Berada di Bank SulutGo

Bank SulutGo, RUPS Bank SulutGo 2019, Royke Octavian Roring , RKUD minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Ir Royke Octavian Roring M.Si (ROR) kembali mempertegas komitmen antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa bersama pihak Bank SulutGo.

Dia memastikan bahwa Rekening Umum Kas Daerah (RKUD) Kabupaten Minahasa akan tetap berada di Bank Pembangunan Daerah yang mengusung tagline “Torang Pe Bank” itu.

Hal itu disampaikan Bupati saat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan dan RUPS Luar Biasa antara Direksi Bank SulutGo bersama para pemegang saham di Grand Kawanua Convention Center Manado, Senin (11/3/2019).

“Jadi terkait RKUD Kabupaten Minahasa komitmen kita dengan Bank SulutGo akan terus, karena Bank SulutGo adalah torang pe bank. Kalau tidak berkomitmen maka bisa dibilang itu merupakan suatu pengkhianatan atas komitmen yang telah dibuat para pendahulu kita,” tegas ROR.

Bupati juga berharap agar kedepan Bank SulutGo semakin maju dan menunjukkan peningkatan laba.

“Tentu harapan kita juga bahwa pelayanan yang dilakukan Bank SulutGo akan semakin baik dan ada peningkatan. Tapi intinya untuk kemajuan Bank SulutGo maka Pemkab Minahasa sebagai salah satu pemegang saham akan terus mengawal,” tandas ROR. (rom)