Eman: BMI Eksis Berpartisipasi dalam Pembangunan Kota Tomohon

Tonaas BMI Kota Tomohon Steven Waworuntu SSTP
Tonaas BMI Kota Tomohon Steven Waworuntu SSTP

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Linmas Syske Wongkar SPd mengungkapkan, Brigade Manguni Indonesia (BMI) adalah organisasi yang terus eksis berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Tomohon.

Hal itu dikatakan Wongkar saat membawakan sambutan wali kota pada Peresmian Sekretariat dan Pelantikan Pengurus BMI Tomohon di tingkat DPD, Walak dan Wanua Sabtu (9/3/2019) di Kelurahan Kamasi Satu Tomohon Tengah.

BMI lanjut Eman, tak terpisahkan dari gerak langkah Bangsa Indonesia dan telah memberikan kontribusi-kontribusi yang positif bagi Kota Tomohon.

Kasat Pol PP dan Linmas Kota Tomohon Syske Wongkar SPd saat menghadiri kegiatan BMI
Kasat Pol PP dan Linmas Kota Tomohon Syske Wongkar SPd saat menghadiri kegiatan BMI

‘’Marilah kita dengan penuh semangat menolak segala hal yang dapat mengganggu kestabilan Kota Tomohon seperti tindakan-tindakan radikal, intoleran dan saya juga mengimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya pada berita hoaks atau bohong dan tidak menjadi penyebar berita yang tidak benar yang dapat merugikan diri sendiri maupun banyak orang,’’ tandas wali kota seraya mengajak semua anggota BMI Kota Tomohon berpartisipasi dan menyukseskan Pesta Demokrasi Tahun 2019.

Pelantikan itu sendiri dilakukan Tonaas BMI Lendy Wangke. Sementara Tonaas BMI Kota Tomohon Steven Waworuntu  SSTP mengatakan, pihaknya terus mendukung program-program pemerintah dalam menopang pemerintahan, pembangunan dan social kemasyarakatan.  (ark)

Add Comment