Minggu Sengsara Pertama, Eman Beribadah di GMIM ‘’Anugerah’’ Paslaten

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melepas peserta jalan sehat dalam rangka HUT ke-12 GMIM ''Anugerah'' Paslaten
Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melepas peserta jalan sehat dalam rangka HUT ke-12 GMIM ”Anugerah” Paslaten

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Minggu (10/3/2019) mengikuti Ibadah Minggu Sengsara Pertama di GMIM ‘’Anugerah’’ Paslaten Wilayah Tomohon Satu.

Dalam kegiatan tersebut, wali kota membuka rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-12 Jemaat GMIM ‘’Anugerah’’ Paslaten diawali dengan jalan sehat.

‘’Melalui momentum HUT ini, diharapkan kerukunan dan kekeluargaan jemaat bisa terus tercipta. Marilah kita saling menopang dalam pelayanan dalam memuliakan Nama Tuhan,’’ tukas wali kota.

Dalam kesempatan tersebut, Eman juga minta kepada warga jemaat untuk menghayati Minggu-Minggu Sengsara menyambut Jumat Agung dan Paskah.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, diapit Christo Bless Eman SE, Andrikus Wuwung SSos
Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, diapit Christo Bless Eman SE, Andrikus Wuwung SSos

Di Bulan April juga, Wali Kota mengingatkan warga jemaat untuk menyukseskan Pesta Demokrasi Pemilihan Umum dengan memberikan hak suara dalam memilih calon anggota legislative, calon anggota DPD maupun presiden dan wakil presiden.

Ibadah Minggu Sengsara Pertama dipimpin Pdt Sance Tangel-Tombeg MTh selaku Ketua BPMW Tomohon satu, dihadiri Ketua Jemaat Pdt Liki Tualangi Pondaag MTh, Ketua Panitia HUT ke-12 GMIM ‘’Anugerah’’ Paslaten Sym Fenny Polii-Sakul SE MM, Christo Bless Eman SE, majelis dan jemaat kolom 1-12. (ark)

Add Comment