Kunjungi Boltim, Olly Resmikan Gereja GMIBM Bethesda Guaan

GMIBM
Peresmian gedung gereja GMIBM Bethesda Guaan.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, mengunjungi Kecamatan Moat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sabtu kemarin.

Pada kunjungan itu, Olly menghadiri sekaligus meresmikan gedung gereja GMIBM Bethesda Guaan.

Dalam sambutannya, Olly menyampaikan melalui momentum ini hendaknya dijadikan sebagai wahana untuk terus menumbuhkan sinergritas, kekompakan serta kebersamaan sebagai cermin satu kesatuan Tubuh Kristus dalam ikatan persaudaraan yang rukun.

“Jadikan juga momentum ini untuk dapat melihat sejauh mana karya dan pelayanan yang mampu mendorong peningkatan kualitas iman jemaat, guna pembaharuan langkah pelayanan kedepan,” ujarnya.

Olly juga menyampaikan, dalam pelaksanaan program kegiatan jemaat harus terus mengembangkan segala peluang dan kesempatan serta harus lebih meluas agar supaya dapat semakin menyentuh masyarakat sekitar dan tidak terbatas dalam tembok Gereja semata.

Olly mengharapkan, gereja dapat mempersiapkan generasi muda dengan moral dan akhlak yang baik agar tidak terlibat dalam pergaulan bebas, alkohol, dan narkoba.

Pada kesempatan itu, Olly menyampaikan pada 17 April mendatang akan diselenggarakan Pemilu Presiden-wakil Presiden dan legislatif, maka dari itu  Gubernur mengajak kepada seluruh jemaat dan masyarakat untuk dapat mensukseskan Pemilu serentak tahun 2019, gunakan Hak pilih serta menjadi pemilih cerdas dan berkualitas.

Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua Sinode GMIBM Pdt. CH. N. Raintama-Panguliman, Sekdaprov Edwin Silangen, Wakil Bupati Boltim Rusdi Gumalangit, dan tamu undangan lainnya. (ton)