Meriah Gerakan Manado Bugar (GMB) di Kecamatan Bunaken

Reporter : | 08 Mar, 2019 - 5:19 pm WITA

MANADO, (manadotoday.co.id) – Setelah dilakukan uji coba pada Jumat pekan lalu, Gerakan Manado Bugar (GMB) akhirnya resmi dimulai pada Jumat (8/3/2019) hari ini.

Bunaken merupakan salah satu dari 10 kecamatan yang turut melaksanakan program Pemkot Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) tersebut.

Digelar di halaman kantor camat, lebih dari 60 orang yang terdiri dari staf kecamatan hingga masyarakat sekitar terlihat bersemangat mengikuti gerakan para instruktur, bahkan hujan yang sempat mengguyur tidak menurunkan semangat untuk menyukseskan program GMB tersebut.

Meriah Gerakan Manado Bugar (GMB) di Kecamatan Bunaken

Meriah Gerakan Manado Bugar (GMB) di Kecamatan Bunaken

Saat membawakan sambutan, Camat Bunaken Boy Pandean mengajak seluruh ASN, THL, dan kepala lingkungan untuk lebih lebih giat menyukseskan GMB.

“Nanti tempat kegiatan GMB akan dicari tempat lain atau digilir per kelurahan, supaya juga seluruh masyarakat dapat merasakan manfaat dari GMB ini,”kata Pandean, yang juga terlihat turut ber-zumba ria bersama peserta GMB Kecamatan Bunaken.

Sementara Kadispora Laurens Umboh menjelaskan, GMB merupakan kegiatan pendekatan kemasyarakatan lewat olahraga rekreasi secara massal yang dilaksanakan di 10 kecamatan se-Kota Manado.

“Ini merupakan ide dari Wali Kota GS Vicky Lumentut.’’kata Umboh, beberapa waktu yang lalu.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment