Sukseskan Pemilu 2019, Ketua Tim Rajawali GSVL: Jangan Golput !!

Ketua Tim Rajawali GSVL Maikel Towoliu
Ketua Tim Rajawali GSVL Maikel Towoliu

MANADO, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka menyukseskan Pemilu pada 17 April nanti, Ketua Tim Rajawali GSVL (Gemuruh Seruan Voor Legitimasi) Maikel Towoliu, mengajak seluruh pengurus, simpatisan Tim Rajawali GSVL bahkan masyrakat Kota Manado untuk menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi tersebut.

“Jangan Golput (golongan putih/tidak memilih), karena satu suara menentukan nasib bangsa. Gunakan hak pilih dengan mendatangi TPS (Tempat Pemungutan Suara) dan memilih pilihan anda sesuai hati nurani masing-masing,” ujar Maikel Towoliu, Jumat (8/3/2019).

Menurut Towoliu, hal paling sederhana yang bisa dilakukan adalah dengan mengajak keluarga di rumah untuk datang ke TPS pada 17 April nanti.

“Sebagai Tim yang solid, harus mampu mengedepankan profesionalitas serta loyalitas dalam berorganisasi dan diimplementasikan dalam mendukung serta mensukseskan semua program-program pemerintah seperti Pemilu 17 April 2019 nanti. Ajaklah keluarga di rumah untuk datang ke TPS dan jangan Golput!!!,” kata Towoliu.

Dia juga berharap agar seluruh pengurus dan simpatisan Tim Rajawali GSVL membantu aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan jelang Pemilu.

“Agar pesta rakyat lima tahunan ini bisa terlaksana dengan lancar, dan menghasilkan presiden dan wakil presiden serta wakil-wakil rakyat murni pilihan hati nurani rakyat.”pungkas Ketua Tim Rajawali GSVL Maikel Towoliu. (**/ryan)

Add Comment