Lurah Nontje Kambey Harap Panitia HUT ke-340 Kelurahan Kamasi Bekerja Maksimal

Reporter : | 09 Mar, 2019 - 1:47 am WITA

Kelurahan Kamasi , HUT ke-340 Kelurahan Kamasi, Nontje Kambey, Hengki Poluan TOMOHON, (manadotoday­.co.id) – Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-340 Kelurahan Kamasi, Kecamatam Tomohon Tengah, resmi dlantik oleh Lurah Kelurahan Kamasi Nontje Kambey, di bukit doa Kakaskasen, Jumat (8/2/2019).

Ibadah pelantikan dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Bait-El Kamasi Pdt Hany Palendeng Sth.

Panitia HUT ke-340 Kelurahan Kamasi yang dilantik adalah Ketua Pantia Hengki Poluan SH STh, Wakil Ketua Umum Martje Tamunu, Ketua Harian Denny Turang, Wakil Ketua Harian Beldie Tombeng ST. M.Ars, Sekretaris Frany Walangitan SH, Wakil Sekretaris Marshel Rogi Spd, Bendahara Umum Nova Paat, Wakil Bendahara Pdt Oltje Mamuaja STh, serta struktur panitia dilengkapi dengan seksi-seksi.

Lurah Kelurahan Kamasi Nontje Kambey berharap agar panitia yang sudah dilantik bisa menjalankan tugas dan kegiatan kepanitiaan dengan baik dengan penuh rasa tanggungjawab serta memikirkan kegiatan yang efektif, efesien dan bermanfaat.

“Kalau boleh saya harap kegiatan panitia dilaksanakan dengan efektif dan efesien serta bermanfaat dan penuh rasa tanggung jawab,”kata Kambey.

Sementara Ketua Umum Panitia Hengki Poluan menyampaikan, dirinya dan seluruh panitia terpilih akan bekerja maksimal, dan untuk mensukseskan HUT Kelurahan Kamasi.

“Jadi kami pihak panitia pada HUT ke-340 Kelurahan Kamasi akan menggelar kegiatan lomba yang akan diikuti masyarakat mulai dari lingkungan satu hingga lingkungan tujuh di Kelurahan Kamasi,”ujar Poluan.

Diketahui, acara puncak HUT ke-340 Kelurahan Kamasi akan dilaksanakan pada 25 Juni 2019.

Turut hadir pada pelantikan panitia tersebut anggota DPRD Kota Tomohon Ladis Fransiska Turang SE.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment