Panitia Hari Jadi ke-340 Kamasi Dilantik

Pelantikan Panitia Hari Jadi ke-340 Kamasi di Alamanda Bukit Doa Kakaskasen
Pelantikan Panitia Hari Jadi ke-340 Kamasi di Alamanda Bukit Doa Kakaskasen

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Bertempat di Alamanda Resort Bukit Doa Kakaskasen Dua Tomohon Utara, Jumat (8/3/2019) Panitia Hari Jadi ke-340 Kamasi dilantik Lurah Kamasi Nontje Kambey.

Ketua Umum dipercayakan kepada Henky Poluan SH STh, Ketua Denny Turang, Sekretaris Franny Walangitan SH, Bendahara Nova Paat. Kepanitiaan dilengkapi sejumlah seksi yang nantinya bertugas dalam sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka hari jadi.

Kegiatan yang akan dilaksanakan adalah olahraga antar lingkungan Futsal, Tenis Meja dan Bola Voli serta Donci Tomohon, Panca Lomba dan jalan Sehat. Untuk Kesenian, lomba Paduan Suara, Bintang Vokalia.

Panitia bersama penanggung jawab Hari Jadi ke-340 Kamasi
Panitia bersama penanggung jawab Hari Jadi ke-340 Kamasi

‘’Acara puncak nanti pada 25 Juni 2019. Ini nantinya akan jadi ajang pulang kampung bagi warga Kamasi yang berada di luar daerah,’’ ungkap Lurah Kamasi Nontje Kambey diamini Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kamasi Ladys F Turang SE.

Dalam sambutannya usai dilantik, Hengky Poluan SH STh mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan menjadi ketua umum panitia.

‘’Tentunya, kami akan memanfaatkan kepercayaan yang diberikan dengan melaksanakan tugas-tugas yang diemban. Untuk itu, dukungan dan peran serta sleuruh panitia maupun warga Kamasi yang ada di sini maupun yang ada di luar sangat kami harapkan,’’ tukas Poluan yang kesehariannya menjabat General Manager Airnav Bandara Halim Perdana Kusuma. (ark)

Add Comment