Kunjungi Warga Minsel di Lima Kecamatan, Djein Leonora Rende Disambut Antusias Masyarakat

Reporter : | 08 Mar, 2019 - 1:35 pm WITA

c4d53a3e9c043e4930027f303fd58f18.0MINSEL, (manadotday.co.id) – Didampingi langsung suami tercinta James Sumendap SH, Djein Leonora Rende SE Ak (DLR), melakukan kunjungan dan silahturahmi dengan masyarakat di lima kecamatan yang ada di Kabupaten Minsel, Kamis (7/2/2019).

Selain silahturahmi, DLR juga lakukan tatap muka dengan para pengurus anak cabang (PAC) hingga pengurus anak ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPIP).

Adapun 5 (lima) kecamatan yang dimaksud, yakni Kecamatan Ranoyapo, Motoling, Motoling barat, Motoling timur dan Kumelembuai.

“Dikesempatan ini, saya meminta dukungan doa dari masyarakat Minsel serta pengurus partai khususnya para pengurus ranting. Apabila dipercayakan, tentunya sesuai tugas dari seorang anggota DPRD akan memperjuangakan kepentingan rakyat di Minsel maupun di Mitra.” harap Rende.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Mitra James Sumendap SH mengatakan, selaku pengurus dan kader PDIP tidak pernah ada kata akhir dan jangan pernah ada kata puas, sebab itulah yang dimaksud dengan PDI Perjuangan.

“Kita harus berjuang. Untuk kesejahteraan rakyat.” ujar Sumendap yang sehari-harinya sebagai Bupati Kabupaten Mitra

Selanjutnya, dia mengungkapakan bahwa kehadiran dirinya di 5 Kecamatan ini, untuk mengobati kerinduan dari masyarakat yang memiliki andil menghantarkan dirinya menjadi seorang Bupati Minahasa Tenggara.

Diapun berharap momentum ini dapat memberi penguatan dan semangat baru serta berkerja sama dengan serius untuk memenangkan DLR.

Sementara Ketua Ranting Poalutan Lidya Langoy mengungkapkan bawah dirinya siap mendukung DLR.

“Selaku katua ranting Poalutan menyatakan siap mendukung Djein Leonora Rende. Tentunya dengan harapan, apabila dipercayakan menjadi anggota DPRD dapat memperjuangakan suara rakayat khususnya suara masyarakat Desa Poulutan.”katanya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Katua PAC Tombatu Utara Joke Legi bersama ibu, Ketua PAC PDI-P Minsel, Ketua PAC Touluaan Selatan Royke Somba, para caleg PDI-P Minsel serta kader dan simpatisan PDI-P Minsel.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment