Turnamen Futsal IWO Manado Kembali Digelar, Dijamin Lebih Meriah

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut saat menyerahkan piala dan uang tunai kepada jawara turnamen futsal IWO tahun 2018 lalu
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut saat menyerahkan piala dan uang tunai kepada jawara turnamen futsal IWO tahun 2018 lalu

MANADO, (manadotoday.co.id) – Setelah sukses digelar pada tahun 2018 lalu, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado akan kembali menggelar turnamen futsal yang bertajuk Press Futsal Competition ‘Road to Manado Fiesta 2019′.

Menurut Ketua Panitia Frangky Mohede, Press Futsal Competition IWO Kota Manado akan digelar lebih meriah dari tahun lalu.

“Selain hadiah puluhan juta rupiah, panitia telah mempersiapkan kejutan-kejutan yang pasti tidak ditemukan pada turnamen futsal tahun lalu. Bahkan nantinya akan ada tambahan lomba yel-yel,”kata Mohede, didampingi Sekretaris Emmanuel Budi dan Bendahara Rosita Karim, Kamis (7/3/2019).

Untuk peraturan pesertanya juga berbeda dari tahun lalu yang pemainnya hanya dibatasi bagi mereka yang profesi sebagai Wartawan.

“Untuk Press Futsal Competetion 2019, para pemain tidak hanya para wartawan saja tapi termasuk para pekerja media (bagian layout dan iklan). Selain itu, kami akan mengundang perusahaan media, komunitas media, organisasi media, dan pos liputan yang berada di wilayah Kota Manado untuk ambil bagian dalam turnamen ini,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua IWO Kota Manado Anto Reppy mengatakan, Press Futsal Competition 2019 merupakan kegiatan ini untuk menunjang program Pemerintah Kota Manado secara khusus dalam menyambut Manado Fiesta 2019.

“Dan juga sebagai ajang untuk memperat ikatan tali persaudaraan sesama pekerja media,”tandas Anto Reppy.

Diketahui, Press Futsal Competition IWO Kota Manado akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, dengan pertandingannya digelar di lapangan Sparta Tikala, sementara untuk waktu pendaftaran tim akan dibuka mulai pekan depan.(ryan)

Add Comment