Persiapan Terus Dimantapkan, ‘Mesin’ Manado Fiesta 2019 Mulai Panas

(dari kiri ke kana) Kabag Humas Sonny Takumansang, Kidispar Lenda Pelealu, Pdt Roy Lengkong dan Drs Albert Wuysang
(dari kiri ke kanan) Kabag Humas Sonny Takumansang, Kidispar Lenda Pelealu, Pdt Roy Lengkong dan Drs Albert Wuysang, saat menghadiri Festival Ogoh-Ogoh

MANADO, (manadotoday.co.id) – Diawal tahun 2019 ini, Pemkot Manado telah sukses menyelenggarakan acara Prosesi Adat Tulude, Imlek serta Cap Go Meh, dan baru-baru ini adalah Festival Ogoh-Ogoh yang digelar pada Rabu (6/3) kemarin.

Ketiga agenda tersebut, selain sebagai bukti bahwa Kota Manado merangkul seluruh etnis dan golongan agama, juga salah satu cara untuk menyambut iven akbar Manado Fiesta yang akan digelar pada mulai bulan Juli-Agustus 2019.

Kepala Dinas Parawisata Lenda Pelealu mengatakan, kegiatan-kegiatan tersebut merupakan ajang ‘pemanasan’ jelang Manado Fiesta 2019.

“Manado Fiesta sendiri saat ini sedang dalam tahap persiapan, bulan depan kami akan mulai menggelar rapat-rapat untuk pemantapannya,”kata Pelealu, di sela-sela Festival Ogoh-Ogoh, Rabu (6/3/2019).

Lanjutnya menambahkan, Tim kerja Manado Fiesta 2019 dari sentra OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemkot Manado juga sedang mempersiapkan kemasan acara yang akan disuguhkan ke masyarakat nanti.

“Yang pasti Manado Fiesta 2019 akan dikemas lebih menarik, lebih heboh dari tahun sebelumnya. Masih ada agenda-agenda lain dalam rangka Road to Manado Fiesta yang akan digelar sampai pada tanggal pelaksanaannya nati pada bulan Juli-Agustus,”pungkas Lenda Pelealu, sembari menambahkan launching Manado Fiesta akan digelar pada akhir Bulan Maret.(ryan)

Add Comment