Pangemanan Ketum POPG Rayon Bitung

fd5a722b4fb5e91b84669f10acb94365.0BITUNG, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Kota Bitung Dr Audy Pangemanan dilantik sebagai Ketua Umum Pekan Olahraga Pemuda GMIM (POPG) di Rayon Bitung, Wilayah Bitung VIII Tahun 2019, oleh Ketua Pemuda Sinode GMIM Pnt dr Pricilia Tangel, di GMIM Charisma Secata B Girian Indah, Minggu (3/3/2019).

Dalam kesempatan itu Pangemanan mengatakan bahwa sebagai panitia yang sudah dilantik dirinya mengajak para pemuda generasi millenial untuk bersama sama saling bahu membahu serta berkolaborasi dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Pintar ada sekolahnya tetapi berhikmat tidak ada sekolahnya, jadi bagaimana kita berhikmat yaitu dengan mendekatkan diri dengan Tuhan. kegiatan ini dapat berhasil dan terlaksana dengan baik apabila segenap panitia mengandalkan Tuhan saja,” ujarnya.

Pangemanan optimis dengan adanya POPG dapat membentuk atlet-atlet yang berprestasi serta mengangkat nama baik Kota Bitung, nama baik Provinsi Sulut dan mengangkat nama baik GMIM.

Pemberian SK kepanitiaan diserahkan langsung oleh Wakil Asisten Bendahara KPSG Penatua Christian Doodoh kepada Pangemanan.

Turut hadir Pdt Ria Luntungan STh, Kadispora Bitung Anita Lomban sebagai Wakil Ketua Umum, Ketua Harian Rio Karamoy Camat Madidir. Anggota DPRD Kota Bitung Femmy Lumatauw sebagai Wakil Ketua Jemaat GMIM Secata B Girian Indah.(kys)

Add Comment