Prakarsai Diakonia BPJS, Wali Kota Tomohon Terima Penghargaan

Reporter : | 05 Mar, 2019 - 7:31 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Senin (4/3/2019) menerima penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Wali Kota Tomohon menerima penghargaan dari BPJS

Wali Kota Tomohon menerima penghargaan dari BPJS

Penghargaan diberikan karena Pemerintah Kota Tomohon dinilai berhasil pada program Diakonia BPJS Ketenagakerjaan, di mana Wali Kota Tomohon menjadi pemrakarsa bagi kabupaten dan kota lain dslan progran diakonia tersebut.

Di Kota Tomohon sendiri, selang tahun 2017-2019, sudah 11 orang yang menerima santunan dengan total sekitar Rp500 juta.

Dalam pertemuan dan penyerahan penghargaan di kediaman wali kota, Tim BPJS dipimpin Kepala Cabang Manado Tri Candra Kartika, didampingi Kepala Kantor Cabang Pembantu Minahasa Andi Enny Tenri Abeng, Kabid Kepesertaan Cabang Manado Adisafah Curmacosasi,
Account Representative Gratia Tirajoh, Lydia Mamesah dan Erwinsyah.

”Kiranya melalui pertemuan ini terjadi kerja sama yang berkelanjutan antara BPJS dengan Pemerintah Kota Tomohon,” kata Tri Candra Kartika seraya mrnambahkan pihaknya mensupport agenda pariwisata nasional Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019.

Sementara Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan terhadap program dan kinerja Pemerintah Kota Tomohon.

”Tentunya kami akan terus bekerja sama dengan pihak BPJS dalam program-program yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Eman.

Di Kota Tomohon, yang belum masuk BPJS Ketenagakerjaan adalah perangkat kelurahan kepala lingkungan dan wakil kepala lingkungan serta guru honorer. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment