Teken Mou dengan PT SMI, Gedung RSUD Kota Manado Ditargetkan Selesai Akhir 2019

PT SMI, RSUD Kota Manado, GS Vicky Lumentut , PT. Sarana Multi Infrakstruktur,  Edwin Syahruzad,
Teken Mou dengan PT SMI, Gedung RSUD Kota Manado Ditargetkan Selesai Akhir 2019

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pemkot Manado terus berupaya menghadirkan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggenjot pembangunan RSUD Kota Manado.

Untuk itu, Pemkot Manado dalam hal ini Wali Kota GS Vicky Lumentut dan PT. Sarana Multi Infrakstruktur (SMI) oleh Direktur Pembiayaan dan Inverstasi Edwin Syahruzad, melakukan penandatangan Perjanjian Kerja Sama (MoU) Pembiayaan Pembangunan RSUD Manado, bertempat di lapangan Sparta Tikala, Senin (4/3/2019).

Wali Kota Vicky Lumentut pada kesempatan tersebut menyampaikan banyak terima kasih kepada PT SMI karena sudah bekerja sama dalam memberikan pinjaman untuk pembiayaan pembangunan RSUD dan pembangunan pasar rakyat yang ada di Kota Manado.

“Sebelumnya, bersama DPRD telah dibahas dan disetujui terkait dengan kerja sama pembiayaan kegiatan pembangunan di Kota Manado, yang tujuannya mensejahterakan dan memberikan pelayanan prima bagi warga Kota Manado baik dalam bidang kesehatan ataupun sarana publik lainnya.” jelas Lumentut.

Dia mengungkapkan, dengan adanya MoU ini, rencana membangun RSUD Manado dengan kontruksi 6 lantai sudah bisa dimulai, dengan rencana gedungnya akan selesai pada akhir tahun 2019 ini.

“Karena itu, saya berharap doa restu dari masyarakat Kota Manado untuk tahapan pembangunan RSUD Kota Manado, yang menjadi kebanggan kita bersama.”tukas Wali Kota.

Pada kesempatan itu juga, telah dilakukan penyerahan Sertifikat Tanah RSUD dan Kantor PUPR kepada pemkot dari BPN Kota Manado.

“Terima kasih juga kepada BPN Kota Manado, yang dalam waktu bersamaan dengan penandatanganan kerja sama ini telah menyerahkan sertifikat tanah RSUD dan PUPR,”pungkas Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut.(**/ryan)

Add Comment