Roring: Topanglah Kami Bupati dan Wabup Minahasa

Ibadah Syukur Awal Maret, GMIM Sentrum Tondano, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemerintah kabupaten Minahasa menggelar Ibadah Syukur Awal Maret, di GMIM Sentrum Tondano, Senin (4/3/2019).

Ibadah turut dihadiri oleh Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring M.Si, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny C M. Roring Lumanauw, SIP, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Mewakili Dandim 1302 Fredrik Matindas, Kepala Kantor Depag Sonya Mongkaw SE, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH MSi, jajaran Pemkab Minahasa, FKUB Minahasa,

Ibadah di pimpin Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Ibu Pdt. Yvonne Inria Awuy Lantu, dengan pembacaan alkitab dalam Yohanes 1:41 dan 42.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa mengatakan kita bersyukur hari ini boleh mengadakan ibadah awal bulan Maret. Suatu motivasi iman yang telah disampaikan Ibu Pendeta Awuy lewat firman Tuhan tadi bahwa sebagaimana juga pengalaman iman para pendahulu-pendahulu kita yang banyak menentukan hasil yang sedang dan akan kita capai kedepannya, karena lewat usaha dan doa sehingga kita boleh menjadi sebagaimana kita ada saat ini, melihat bagaimana kerja keras orang tua kita sehingga dapat terus memotivasi kita menjadi pribadi yang lebih baik. Mari terus berusaha dan memberikan yang terbaik sesuai talenta yang Tuhan berikan.

“Kami mengajak kita sekalian untuk tertuju pada visi ROR-RD, untuk kemajuan Minahasa kedepannya yang berawal dari kita pribadi untuk memberikan banyak upaya dan banyak bekerja,” ajak Bupati.

Roring juga meminta untuk tanamkan dalam hati dan pikiran untuk bekerja sebaik-baiknya sesuai dengan talenta masing-masing. sebagai ASN apa pun yang dilakukan kerjakan dengan baik, dan terus tingkatkan kedisiplinan dalam bekerja agar kerja kita maksimal.

“Mari kita bersama-sama mewujudkan Minahasa yang semakin hebat. Dengan Minahasa hebat Sulut pasti hebat dan Indonesia pasti Hebat. Terus bersatu mewujudkan Minahasa hebat dengan terus menopang kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa , ” papar Bupati. (rom)

Add Comment