Ibadah di Jemaat GMIM Sobat Kristus Malalayang Satu, Olly Tegaskan Komitmennya Bangun Infrastruktur Sulut

Reporter : | 03 Mar, 2019 - 11:26 pm WITA

Gubernur Olly Dondokambey dan Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan

Gubernur Olly Dondokambey bersama istri tercinta Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, foto bersama Ketua BPMJ GMIM Sobat Kristus Pdt. Deesje Pelealu-Wowiling, S.Th dan Pelsus GMIM Sobat Kristus Malalayang Satu.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi istri tercinta Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, mengikuti ibadah bersama Jemaat GMIM Sobat Kristus Malalayang Satu, Kota Manado, Minggu (3/3/2019).

Dalam sambutannya, Olly menegaskan komitmennya untuk terus membangun infrastruktur di Sulut. Menurutnya, salah satu proyek infrastruktur di Sulut yang digenjot adalah pembangunan jalan Ring Road. Hal ini tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat

“Kebijakan pembebasan tanah Ring Road sepanjang hampir 12 kilo meter adalah untuk masyarakat. Saya sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat. Mari kita sama-sama topang menopang dalam rangka membangun Sulawesi Utara kedepan,” ujarnya, sembari mengatakan pembangunan infrastruktur dapat berjalan lancar jika didukung seluruh masyarakat.

Disisi lain, Olly menyatakan Pemprov Sulut juga tidak hanya membangun insfrastruktur pemerintah, namun harus menopang infrastruktur untuk keagamaan.

“Ini semua bisa berjalan baik karena dukungan jemaat terhadap pemerintahan OD-SK,” terangnya.

Disamping itu, Olly mengharapkan pula agenda Pemilu pada 17 April 2019 diharapkan diikuti oleh seluruh masyarakat Sulut yang telah memiliki hak pilih.

“Kita memasuki tahun-tahun politik sekarang. Kita memilih pilihan kita untuk membangun Sulut lebih hebat ke depan,” tandasnya.

Olly menambahkan, seluruh masyarakat diharapkan mendukung program pembangunan yang berkelanjutan di Sulut. Termasuk pembangunan sektor pariwisata yang berhasil mendatangkan banyak turis sehingga menambah PAD dan menciptakan lapangan kerja.

“Mari kita bekerja sama dengan baik agar program pembangunan ini berjalan lancar dan aman,” imbuh Olly.

Turut hadir pada ibadah itu, Ketua BPMJ GMIM Sobat Kristus Pdt. Deesje Pelealu-Wowiling, S.Th dan sejumlah pejabat Pemprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment