MRSF Bitung 2019 Meriah

Reporter : | 03 Mar, 2019 - 12:11 pm WITA

MRSF Bitung 2019BITUNG, (manadotoday.co.id) – Puncak kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF) di Kota Bitung berlangsung meriah. Kegiatan yang dimulai sejak pagi hari diawali dengan Fun Walk dan diikuti oleh seluruh unsur Forkopimda dan ribuan masyarakat Kota Bitung, Sabtu (2/3/2019).

Walikota Bitung Max J Lomban memberikan apresiasi kepada Kapolres Bitung AKBP Stevanus M Tamuntuan beserta jajaran, yang telah menginisiasi kegiatan dalam rangka mengkampanyekan keselamatan dalam berkendara khususnya dikalangan generasi milenial.

“Terimakasih kepada Kapolres Bitung bersama seluruh jajarannya terlebih kepada Kasat Lantas Polres Bitung AKP Adri Permana, yang sudah menginisiasi pelaksanaan kegiatan pada hari ini, harapannya melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas keselamatan di jalan sehingga, mampu menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan, juga semakin mempererat hubungan kedekatan antara polisi lalu lintas dengan generasi milenial,” papar Lomban.

Kegiatan MRSF kali ini turut diramaikan dengan Masamper masal dengan 700 penari yang menambah kemeriahan, dimana artis ibukota Okan dan Chika pun turut berbaur bersama masyarakat dan dilanjutkan dengan dance milenial.

Puncak kegiatan MRSF 2019 ini berlangsung sampai malam hari dengan berbagai macam hiburan dari artis-artis ibukota dan Sulut.

Turut hadir pada kesempatan ini, Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri MM, Ketua TP-PKK Khouni Lomban Rawung, Sekretaris Kota Bitung DR Audy Pangemanan bersama Ketua DWP, unsur Forkopimda dan seluruh pejabat Pemkot Bitung dan Polres Bitung.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment