Ribuan Kaum Millennial Padati Kawasan Megamas

Reporter : | 02 Mar, 2019 - 12:17 pm WITA

Milenial Road Safety Festival , MRSF 2019 , MRSF manado 2019

Ribuan Kaum Milenial Padati Kawasan Megamas

Polda Sulut Gelar MRSF 2019

MANADO, (manadotoday.co.id) – Ribuan kaum milenial menghadiri kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang digelar Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara di kawasan Pohon Kasih Megamas, Manado, tadi pagi (Sabtu, 2/3/2019).

Acara yang dikemas dengan gaya kasual diharapkan mampu masyarakat terutama kaum milenial tentang kesadaran keselamatan berlalulintas.

MRSF yang digelar secara nasional ini merupakan inisiasi dari Presiden RI Joko Widodo karena melihat tinggingnya angka kecelakaan dari kaum milineal dari rentang usia 20 – 35 tahun.

‘’Kegiatan ini merupakan kepedulian dari Bapak Presiden Joko Widodo terhadap kaum milenial yang menyumbang angka kecelakaan lalu lintas tertinggi,’’ kata Kapolda Sulut Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri Hardjanto.

Acara yang dirangkaikan dengan Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalulintas Milenial Road Safety Festival ini dihadiri jajaran Forkopinda Sulut, antara lain, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen SE, Msi, Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, Wakil Wali Kota Mor Bastian.

Kapolda Sulut Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri Hardjanto, Gubernur Olly Dondokambey dan Sekprov Edwin Silangen, saat menghadiri Milenial Road Safety Festival

Kapolda Sulut Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri Hardjanto, Gubernur Olly Dondokambey dan Sekprov Edwin Silangen, saat menghadiri Milenial Road Safety Festival

Kegiatan yang juga ikut disponsori Bank SulutGo itu, berlangsung meriah karena panitia juga menyuguhkan hiburan dan door prize.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengajak kaum milenial di Sulut untuk menjadi pelopor dalam tertib berlalu lintas.

‘’Karena tertib itu….,’’ kata Olly yang disambut dengan meriah ribuan peserta kaum milenial, ‘’keren,’’.

Dalam kesempatan itu Gubernur Sulut menyerahkan santunan kecelakaan dari Jasa Raharja.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment