GSVL-Mor Kumpulkan Ratusan Motor Sampah di Lapangan Tikala

GSVL-Mor Kumpulkan Ratusan Motor Sampah di Lapangan Tikala
GSVL-Mor Kumpulkan Ratusan Motor Sampah di Lapangan Tikala

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Mor Bastiaan, mengumpulkan puluhan motor sampah yang tersebar di 10 kecamatan, di lapangan Sparta Tikala, Jumat (1/3/2019).

Menurut wali kota, tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk memeriksa armada serta kelayakan motor sampah yang ada di Kota Manado.

“Apalagi keberadaan motor sampah ini cukup vital untuk menjaga kebersihan di kota ini. Kalau masih ada wilayah yang belum memiliki motor sampah, maka akan disiapkan”ujar Wali Kota Vicky Lumentut, yang datang di lokasi Apel Kendaraan Operasional Pengangkut Sampah menggunakan sepeda.

Lanjutnya, lewat kegiatan ini juga bisa dilihat langkah-langkah apa saja yang perlu diambil dalam rangka mendukung kebersihan di Kota Manado.

“Harapan kami, semua wilayah di kota Manado ini tanpa ada pengecualian harus dilakukan upaya pembersihan, karena pelayanan kebersihan untuk masyarakat sangatlah penting untuk menciptakan kota yang bersih.”pungkas Wali Kota Vicky Lumentut didampingi Wakil Wali Kota Mor Bastiaan.

Dalam kegiatan tersebut, wali kota secara spontanitas mengadakan pemilihan motor sampah terbaik, dengan tujuan agar para kepala lingkungan termotivasi untuk lebih lagi menjaga dan merawat kendaraan yang dipercayakan.

Turut hadir Sekda Micler Lakat, Asisten III Frans Mawitjere, para kepala OPD, camat dan kepala lingkungan.(ryan)