Komisi I DPRD Tomohon Kunker di DPRD Jakarta

Reporter : | 20 Feb, 2019 - 8:25 am WITA

JAKARTA, (manadotoday.co.id)—Dengan materi Fungsi Pengawasan DPRD terkait Penegakan Perda dan Indeks Kepuasan Masyarakat Atas Pelayanan Publik  Komisi I Dewan Perwakilkan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon 18 dan 19 Februari melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD DKI Jakarta dan Dinas Penanaman Modal dan PTSP DKI Jakarta.

Kunker dipimpin dua wakil ketua yakni Caroll JA Senduk SH dan Youddy YY Moningka SIP bersama Ketua Komisi katherina L Polii SPi, Michael Lala, Djemmy J Sundah SE dan James Kojongian ST.

Di DPRD DKI Jakarta rombongan diterima Nurbaini selaku Kasubag Paripurna, Fraksi dan Pansus dengan materi  Fungsi Pengawasan Terkait Pelaksanaan Penegakan Perda.

Di Dinas Penanaman Modal dan PTSP diterima Wakil Kadis Denny Wahyu dengan materi Indeks Kepuasan Masyarakat Atas Pelayanan Publik.

‘’Sebagai wakil rakyat dengan fungsi pengawasan, tentunya kami terus mencari formula terbaik dalam menjalankan fungsi kami. Salah satunya dengan melakukan Kunker untuk membandingkan dengan daerah lain maupun mencari inovasi baru,’’ tukas Senduk dan Moningka. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment