Tournament Karate-Do Gojukai Kajati Cup 2019 di Tomohon Dimatangkan

Reporter : | 27 Feb, 2019 - 7:09 pm WITA

Rapat pemantapan Tournament Karate-Do Gojukai Piala Kajati

Rapat pemantapan Tournament Karate-Do Gojukai Piala Kajati

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Tournament Karate-Do Gojukai Kajati Cup yang akan dilaksanakan di Kota Tomohon 5-7 April 2019 di GOR Babe Palar dimatangkan. Untuk itu, Rabu (27/2/2019) dilaksanakan rapat di ruang Sekretaris Daerah Kota Tomohon dipimpin Sekretaris Daerah Ir Harold V Lolowang MSc MTh.

Kejuaraan ini akan memperebutkan hadiah utama dari Kajati Sulawesi Utara dan Wali Kota Tomohon. Saat memimpin rapat, Lolowang mengatakan kejuaraan ini tergolong kejuaraan besar dan akan  mengundang seluruh pengurus Gojukai di Indonesia.

‘’Panitia harus bekerja maksimal karena ini iven besar dan harus terus berkoordinasi. Harus mendapat perhatin serius dari perankat daerah,’’ tegas Lolownag.

Kejuaraan itu sendiri diupastikan akan mendatangkan banyak peserta dari luar daerah. Dengan begitu, akan memberikan multiplayer effect bagi masyarakat dan meningkatkan kunjungan wisata. Hotel, restoran dan perdagangan di Kota Tomohon akan ramai.

Diketahui, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam kepengurusan Gojukai Sulawesi Utara menjabat wakil ketua. Ketua Umum adalah M Roskanedy SH Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Eks Officio), Ketua Harian Josis U Ngantung,  Sekretaris Dr Rooije RH Rumende SSi MKes dan Bendahara Ibrahim Ratulangi Tular. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment