Kepala Perangkat Daerah Teken Perjanjian Kinerja dengan Wali Kota Tomohon

Kepala Perangkat Daerah menandatangani perjanjian kinerja dengan wali kota
Kepala Perangkat Daerah menandatangani perjanjian kinerja dengan wali kota

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—mengukur tolak ukur kinerja, Rabu (27/2/2019) Kepala Perangkat Daerah yang ada di lingkup Pemkot Tomohon menandatangani Perjanjian Kinerja dengan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak di ruang rapat Lantai III Kantor Wali Kota Tomohon.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, penandatanganan perjanjian kinerja ini sebagai komitmen untuk mewujudkan target-target yang sudah ditetapkan maupun kinerja yang terukur dan telah disepakati.

‘’Kepala perangkat daerah harus mampu merealisasikan target -target dalam RPJMD atau Renstra, sehingga pada akhir tahun atau periode RPJMD, semua target tercapai.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberikan sambutan
Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberikan sambutan

‘’Untuk mencapai target tersebut, para epala perangkat daerah harus bekerja berorientasi pada hasil dan kinerja, dan jika demikian pasti akan terjadi efisiensi anggaran karena penganggaran kita terfokus pada program-program prioritas,’’ tukas Eman seraya beharap kepala perangkat daerah meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja aparatur.

Kabag Organisasi dan Tatalaksana Setda Kota Tomohon Harny Korompis SE sebagai unsur pelaksana kegiatan mengatakan, lewat kegiatan ini diharapkan akan mampu menjelaskan secara terbuka dan transparan dari pemerintah kepada masyarakat tentang apa yang sedang dan akan dikerjakan yang nantinya akan dipertanggungjawabkan secara proporsional dan menjadi bagian yang tak terpisahkan dengan laporan kinerja yang disusun oleh pemerintah daerah. (ark)

Add Comment