Akan Ada Reward Untuk Kecamatan Terbaik yang Menggelar GMB

Reporter : | 27 Feb, 2019 - 2:18 pm WITA

Kadispora Laurens Umboh

Kadispora Laurens Umboh

MANADO, (manadotoday.co.id) – Gerakan Manado Bugar (GMB) dalam waktu dekat ini akan segera berjalan.

Kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) tersebut, akan melibatkan 11 kecamatan yang ada di Kota Manado dan digelar setiap hari Jumat.

Menurut Kadispora Laurens Umboh, nantinya akan dipilih kecamatan-kecamatan mana yang paling kreatif dan berinovasi dalam menggelar agenda tersebut.

“Kecamatan yang paling meriah dan kreatif dalam menggelar GMB akan diberikan reward,”kata Laurens Umboh saat ditemui di Kantor Wali Kota Manado, Rabu (27/2/2019).

Namun, dia tidak menjelaskan secara terperinci aspek-aspek apa saja yang akan dinilai untuk mendapatakan reward tersebut.

“Itu rahasia, pokoknya ini sebagai bentuk motivasi agar setiap kecamatan memberikan yang terbaik untuk kesuksesan agenda GMB ini. Kecamatan harus yang kreatif,”pungkas Kadispora Laurens Umboh, menambahkan instruktur dan sound system akan disediakan oleh pihaknya.

Sementara Kabid Pembudayaan di Dispora Kota Manado Pontowuisang Kakauhe menambahkan, jenis olahraga rekreasi yang akan ditampilkan antara lain, senam poco poco, senam zumba, senam SKJ – jantung sehat, jalan sehat dan bersepeda.

“Kalau ada olahraga rekreasi lain dari masyarakat, silahkan berinovasi. Ajak seluruh masyarakat di setiap kecamatan untuk mengikuti agenda ini,” pungkas Pontowuisang Kakauhe.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment