Dilaunching Akhir Maret, Dispar Terus Mantapkan Persiapan Manado Fiesta 2019

Manado Fiesta 2019, Dinas Parawisata manado, lenda pelealu
Kepala Dispar Kota Manado Lenda Pelealu

MANADO, (manadotoday.co.id) – Iven akbar kebanggan masyarakat di Kota Tinutuan, Manado Fiesta 2019, sudah tidak lama akan digelar. Untuk kelancaran agenda wisata andalan Wali Kota GS Vicky Lumentut dan Wakil Mor Bastiaan tersebut, Dinas Parawisata (Dispar) terus bekerja menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkan.

Menurut Kepala Dispar Kota Manado Lenda Pelealu, Manado Fiesta 2019, akan dikemas sedemikian rupa agar lebih baik dan menarik dari tahun lalu.

“Rencananya, Manado Fiesta 2019 akan segera dilaunching akhir Maret bulan depan dan hari ini kami akan menggelar rapat finalnya, seperti apa nanti kita lihat,” kata Pelealu, Rabu (27/2/2019).

Lanjutnya mengatakan, Tim kerja Manado Fiesta 2019 dari sentra OPD (Organisasi Perangkat Daerah), juga akan turut mempersiapkan kemasan acara yang akan disuguhkan ke masyarakat nanti.

“Yang pasti Manado Fiesta 2019 dikemas lebih menarik, lebih heboh dari tahun sebelumnya. Rentetan kegiatan-kegiatan Road to Manado Fiesta juga akan ada dari sejumlah OPD sampai hari H pelaksanaan Manado Fiesta 2019 pada bulan Juli – Agustus.”

“Kegiatan Road to Manado Fiesta yang sudah dilaksanakan antara lain upacara Adat Tulude, perayaan Imlek hingga Cap Go Meh dan dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Ogoh-Ogoh.”pungkas Kadispar Lenda Pelealu.(ryan)

Add Comment