Syarif Darea Tampil di Dialog Publik Forum Pemuda Maasing

Syarif Darea Pukau Masyarakat yang Hadir di Dialog Publik Forum Pemuda Maasing
Syarif Darea Pukau Masyarakat yang Hadir di Dialog Publik Forum Pemuda Maasing

MANADO, (manadotoday.co.id) – Kader Partai Gerindra Sulawesi Utara Syarif Darea, mengikuti Dialog Publik dengan tema “Pesta Demokrasi Cara Kita Tunduk Pada Konstitusi”, yang digelar oleh Forum Pemuda Remaja Maasing, di Kelurahan Maasing, Kecamatan Tuminting, Minggu (25/2/2019) tadi malam.

Dalam dialog yang diwarnai dengan sesi tanya jawab tersebut, Darea tampil berani dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh warga Maasing yang memadati lokasi kegiatan tersebut.

Selain itu, dia juga mengajak seluruh masyarakat, khususnya yang ada di Maasing, agar pintar-pintar dalam menyalurkan hak pilihnya di Pemilu 2019 nanti dan tidak golput.

“Pilihlah caleg-caleg yang bisa kita kunjungi rumahnya, yang sampai dalam dapur mereka pun kita bisa masuki, pilih caleg yang bisa kita mintakan bantuan, pilih caleg yang memang benar-benar mau membantu masyarakat,”tegasnya.

Syarif Darea yang adalah Ketua DPD Tidar Sulut ini, juga membentuk Pemilih Sadar di wilayah Tuminting, Bunaken dan Bunaken Kepulauan, dalam menghadapi Pemilu 2019, pada 17 April 2019 mendatang.

Menurut Darea, tujuan dibentuknya gerakan ‘Pemilih Sadar’, agar Pemilu tahun ini bisa mampu menghasilkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas.

“Warga yang memiliki hak pilih harus disadarkan bahwa hasil dari Pemilu akan sangat mempengaruhi pembangunan pada lima tahun ke depan,” ujarnya, usai dialog.

“Salurkan hak pilih dengan memilih caleg yang memiliki visi dan misi yang jelas, dan bisa menjadi wakil rakyat yang sadar akan tanggung jawabnya,” pungkas Syarif Darea.(*/ryan)

Add Comment