Disambut Antusias Masyarakat, Bupati JS dan DLR Marathon Penuhi Undangan Warga

Disambut Antusias Masyarakat, Bupati JS Bersama DLR Marathon Penuhi Undangan WargaRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH bersama Djein Leonora Rende SE.AK (DLR) pada Minggu (24/2/2019), memenuhi undangan warga di Desa Basaan Kecamatan Ratatotok, Desa Wongkai, Desa Tumbak dan Minanga.

Pada kunjungan pertama, Bupati JS bersama Djein Leonora Rende SE.AK (DLR) beribadah bersama di Gereja GMIM Eklesia Basaan, Kecamatan Ratatotok, sekaligus menjadi orang tua babtisan adik Yehuda Justevin Onsu anak dari keluarga Onsu- Wurangian. Selanjutnya Bupati dan DLR, menghadiri ucapan syukur pernikahan di Desa Wongkai, Kecamatan Ratahan Timur, menghadiri undangan warga di Desa Tumbak , HUT Wilayah Belang yang dilaksanakan di Gereja GMIM Baitani Minanga serta ucapan syukur HUT di Desa Minanga Dua, Kecamatam Pusomaen.

Pada kesempatan tersebut, JS menyampaikan, pada Pemilu 2019 nanti baik Pemilihan Presiden dan Legislatif, dirinya berharap biar ada perbedaan tetapi harus tetap menjaga pesatuan dan kesatuan.

“Pada Pemilu 2019 mari kita jaga persatuan dan jauhkan perbedaan. Jangan karena berbeda pilihan hingga memecahkan hubungan kekeluargaan,”harap JS.

JS menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggra (Mitra) pada Pemilu nanti wajib untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, karena KPU sebagai penyelenggara Pemilu tidak cukup menjangkau untuk mesosialisasikannya.

“Pemkab Mitra punya satu tekad sukseskan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta tiga tekad sukses Pemilihan Legislatis baik DPRD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/­Kota”pinta Sumendap.

Sementara Djein Leonora Rende SE.AK (DLR) menyampaikan banyak terima kasih terhadap warga yang telah mengundang mereka untuk bersama-sama dengan masyarakat.

“Saya berikan apresiasi atas penyambutan masyarakat yang sangat luar biasa. Saya tidak menyangka antusias masyarakat menyambut kehadiran kami diberbagai kegiatan,”ujar DLR.

Dia menambahkan, di tahun 2019 adalah tahun penuh berkat dan rahmat Tuhan, masyarakat diharapkan dapat berpatisipasi aktif dalam kebijakan program pemerintah agar kedepan di tahun 2019, Kabupaten Minahasa Tenggara dapat berdaya saing hingga membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

“Tahun 2019 adalah tahun berkat dan rahmat Tuhan bagi kita semua lewat doa dan partisipasi aktif masyarakat Kabupaten Mitra akan lebih maju dan hebat,”tandas DLR.

Pada kunjungan tersebut Bupati juga turut didampingi Wabup Drs Jocke Legi bersama istri dan Sekda Mitra Drs Robby Ngongoloy.(ten)

Add Comment