Wali Kota GSVL Himbau Warga Terus Jaga Kebersihan dan Kurangi Sampah Plastik

Reporter : | 22 Feb, 2019 - 12:21 pm WITA

Gs vicky lumentut, sampah plastik, kebersihan manado

Wali Kota GSVL Himbau Warga Terus Jaga Kebersihan dan Kurangi Sampah Plastik

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota GS Vicky Lumentut (GSVL) mengajak masyarakat Manado untuk terus menjaga kebersihan lingkungan, mulai dari tempat tinggal, saluran air atau drainase, bantaran kali, pantai dan laut, agar tidak dicemari oleh sampah terutama yang berjenis plastik.

Hal tersebut dikatakan Wali Kota dalam acara bertajuk ‘Ba Ober’, yang merupakan program Pemkot Manado untuk menyapa warga secara langsung dan disebar luaskan oleh beberapa radio swasta, diantaranya Radio Golden Heart FM, Radio Montini FM, Radio Motion FM, Radio RAL FM, Radio ROM 2 FM, dan Radio Smart FM.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga menyampaikan berbagai program pemerintah, diantaranya di bidang pendidikan, kesehatan, pengurangan pengangguran dan kemiskinan, sosial dan kerukunan beragama, ekonomi dan pariwisata, keamanan dan ketertiban, serta pengembangan infrakstruktur perkotaan.

“Semua program ini perlu dukungan dari semua masyarakat agar penyelenggaraan program pemerintahan di Kota Manado yang kita cintai dan banggakan ini, dapat terlaksana dengan baik.”tutur Wali Kota Vicky Lumentut dalam acara yang dipandu penyiar Tanta Tien dan Teti Bahagia, Jumat (22/2/2019).

Selain itu, Lumentut juga berharap, masukan dan kritikan yang membangun dari masyarakat dalam rangka mewujudkan Manado Kota Cerdas 2021.

“ Dengan masukan dan kritik, kita dapat mengetahui apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan masyarakat, yang kemudian akan ditindaklanjuti di lapangan,” tandas Wali Kota GS Vicky Lumentut Walikota.

Hadir mendampingi Wali Kota, Kadis Kominfo Erwin Kontu, Kadis Sosial Sammy Kaawoan, Kadis Kesehatan dr Nora Lumentut, Kepala BPBD Max Tatahede dan Kabag Humas Sonny M. Takumansang. (**/ryan)

Baca Juga :

Leave a comment