Wabup Mitra Jocke Legi Hadiri Rakorev RKPD 2018 Sulut

Reporter : | 22 Feb, 2019 - 9:52 am WITA

RKPD 2018 Sulut,  Jocke Legi, MANADO, (manadotoday.­co.id) –  Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jocke Legi, mewakili Bupati menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Hasil Pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintahan Daerah (RKPD) Tahun 2018 Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara, di Grand Kawanua Convention Center, Kamis (21/2/2019).

Rakorev ini dibuka langsung Gubernur Olly Dondokambey, SE didampingi Wagub Drs Steven Kandow, Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen, SE, MS, Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, Pimpinan DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan para Kepala Daerah se-Sulut.

Gubernur dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Rakorev adalah hasil pelaksanaan RKPD tahun 2018 dengan maksud melakukan koordinasi, konsultasi, perencanaan, pengendalian dan evaluasi rencana pembangunan dalam rangka sinergi pencapaian prioritas dan sasaran pembangunan nasional untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta meningkatkan peran gubernur, bupati dan walikota dalam mendukung pencapaian sasaran prioritas pembangunan nasional yang telah ditetapkan dalam rencana kerja pemerintah.

“Jadi Rakorev ini adalah hasil pelaksanaan RKPD tahun 2018 dimana untuk pembangunan dalam rangka sinergi pemcapain prioritas dan sasaran pembangunan nasional untuk meningkatkan kesejatraan masyarakat, untuk itu apa yang kita raih ditahun terkhir ini harus ditingkatkan,”harap Gubernur.

Pada kesemptan tersebut, wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jesaya Legi, mempresentasikan dihadapan Gubernur hasil pelaksanaan RKPD Kabupaten Mitra tahun 2018 serta melaporkan kinerja APBD 2018, serta target dan capaian indikator Pembangunan Daerah dalam RKPD.

“Iya, saya telah paparkan dihadapan Gubernur hasil dari pelaksanaan RKPD Kabupaten Mitra tahun 2018 kedepan Pemkab Mitra yang dibawa kepemimpinan pak Bupati akan meningkatkan program-program dalam RKPD untuk dilaksanakan secara terarah dan difokuskan pada pencapaian visi dan misi pembangunan daerah,”terang Wabup.

Turut hadir mendampingi Wabup, Kabag Humas dan Protokoler Franky Wowor S.Sos.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment