Sat Resnarkoba Polres Minsel Tes Urine Penghuni Rutan Amurang

Reporter : | 20 Feb, 2019 - 1:16 pm WITA

Resnarkoba Polres Minsel, Rutan Amurang, Kapolres Minsel, AKBP FX Winardi Prabowo SIK, Iptu Denny Tampenawas, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Jajaran Res Narkoba Polres Narkoba Polres Minahasa Selatan (Minsel) tiba-tiba melakukan razia di Rumah Tahanan (Rutan) Amurang, Selasa (19/2/2019) tadi malam.

Kedatangan sejumlah personil ini ternyata melakukan penggeledahan barang di masing-masing ruang tahanan serta tes urine kepada pegawai dan penghuni lapas, guna memastikan apakah para warga binaan dan pegawai Lapas tersebut terbukti negatif atau psoitif Narkoba.

Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Minahasa Selatan Iptu Denny Tampenawas, S.Sos, mengatakan razia yang dilaksanakan merupakan bentuk operasi rutin jajaran Reserse Narkoba Polres Minsel bekerjasama dengan pihak Rutan Amurang.

“Razia ini adalah operasi rutin jajaran Resnarkoba dengan sasaran orang dan barang yang terindikasi atau patut dicurigai berhubungan dengan narkotika, obat-obatan terlarang, psikotropika maupun barang berbahaya lainnya,” terangTampenawas.

Dari kegiatan razia dan tes uurine me Tampenawas menambahkan pihak Kepolisian tidak menemukan narkoba atau warga pyang postif menggunakan barang terlarang tersebut.

“Hasilnya negatif, semuanya aman dan baik,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment